Selasa, 28 Juli 2009

Enaknya minta dipanggil apa ya..

Seperti yang kalian semua ketahui, selama ini saya selalu mengenalkan diri dengan nama iib. Tapi, sekarang ada problem yang agak susah akan menghadang di hadapan saya. Berdasarkan pengalaman mbaca novel2 ngaco karya Raditya Dika, perasaan nama panggilan gw juga susah deh diucapin orang luar, apalagi orang yang keinggris2an, wong orang turki aja susah manggil sebagaimana yang saya mau.

Alhasil setelah mikir-mikir ga karuan gw masih bingung apakah mu dipanggil nofandy, iib, nur apa ibrahim. kalo ibrahim gw sih ga apa juga, tapi ga enaknya kayaknya bakalan banyak yang bernama sama kaya gw. :D

Kalo iib problem yang paling pertama tadi akan muncul. Mending kalo panggilannya masih ga ada makna lain. kalo kaya Dika dipanggil jadi Nike kan susah juga tuh,,

Kalo nur gw takutnya kaya nama cewe. Perasaan soalnya di Indo nama nur identik dengan nama cewe. ( Ya ga sih? ga tau juga deng sotoy ak :P)

Nah, karena hal2 macem di atas gw berkesimpulan kalo orang luar negeri kenalannya pake nama nofandy aja, dan kalo orang indo dan sekitarnya kenalan pake nama iib,, nah, di situ problem lain muncul, ntar kalo misalnya ada orang yang ngenalin gw cuma nofandy doang atau iib doang jadilah gw dua kepribadian yang berbeda. ahaha.

(Bikin masalah aja si lo ib, lol);

3 komentar:

  1. dasar kau iibb..!!nah lo kenalan aj dgn nama nofandy ke orang asing n indo..? muncul masalah lagiii...klo ga ipp, masa bodo aja deh...wkwkwkw

    BalasHapus
  2. ga enak kalo knalan ma orang pake nama nofandy,
    berasa sok keren namanya,
    haha

    BalasHapus
  3. Walah... KARU ajaahh gimana??

    hihii...

    IIB aja dah gak papa... ^^

    BalasHapus