Senin, 27 Juli 2009

Am I destined to go to NTU?

Seringkali saya mempertanyakan hal ini pada diri sendiri, apakah saya benar-benar harus masuk NTU untuk kuliah? Nampaknya banyak sekali hal-hal yang menghalangi saya namun entah mengapa semua terlewati aja selama ini.
Berikut semua hal yang sudah menghalangi
1. Waktu ngirim berkas2 dll sempat nyasar dolo alhasil kudu ngirim ulang, itupun ngirimnya udah setelah waktu pengiriman yang asli selesai
2. Nama gw ga sama di sebuah rapot dan hal itu dipertanyakan ntu, alhasil waktu mu ngirim bukti dari pak Agus kalo itu sama dan lagi buka email, ternyata hari itu adalah hari terakhir gw kudu ngirim tuh bukti, ampe cemas sendiri
3. Lupa nambahin konstanta dalam integral yang ga jlas, itupun setelah sebelumnya lama banget mikir baru dapet jawabannya,
4. Entah kenapa account gw di NTU error dan ga bisa dibuka, ini lagi ngurus
5. Slip nilai TOEFL asli gw ilang dan udah minta dikirim lagi tapi lum nyampe di rumah ampe skarang, kemungkinan kudu ikut QET jadinya di NTU.

Nah, hal2 itu lah yang bikin gw takut apakah gw bener2 cocok di NTU? Ataukah baiknya gw nunggu hasil SNMPTN aja baru ambil keputusan?

Saran ya semuanya.. Tq

12 komentar:

  1. udah,,di yakini wae,,mesti sipp..

    BalasHapus
  2. Wah... istikharah ib... ^^

    BalasHapus
  3. wkwk, ternyata problem nomer 4 tu ada gara2 gw salah username doang. ga mudeng si waktu disuruh masukin username tu apaan. lol

    BalasHapus
  4. emang snmptn lo milih apa?
    ITB deh pastii

    BalasHapus
  5. yoi, ITB.. haha, tapi snmptn kelamaan ah, keburu gw ngacir dah :D

    BalasHapus
  6. jangan bilang stei.
    bentar lagi bukannya? 1 agustus kan?

    BalasHapus
  7. sekedar pemberitahuan juga, ternyata wa ga kudu english test juga. baru tau tadi ahaah

    BalasHapus
  8. sekali lagi dasar kau ib..!! ahh hal2 kayak gtu kan muncul gara2 kamu masa bodo ib..wkwkwkw.. tapi optimis lahh, namanya juga rezeki, asal usaha ga bkal k mana kok..

    BalasHapus
  9. yoi dah, smangat lagi nih abis ga usah ikut QET, awkawk.

    BalasHapus
  10. huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

    BalasHapus