Jumat, 26 Juni 2009

Jumatan

Yah, jumatan kali ini tak beda jauh dengan jumatan jumatan sebelumnya. Cuma jalan doang slama beberapa detik dari rumah, dan nyampailah di masjid depan rumah saya. Sampai di sono, yah kayak biasa cari tempat di bawah kipas angin, biar ga pnas, kalo ga gitu cari sandaran, yah biasa lah. kayak orang2 pada umumnya.. (ga tau deng orang lain nglakuin ini apa nggak :P)

Melewati khotbah jumat dengan sukses (walau kadang2 pikiran agak nglayang2 ke mana2), akhirnya saat doa pun tiba. Bingungnya ama orang2 nih (dari dulu saya juga bingung), knapa waktu suatu doa blum selesai dibaca smpai akhir udah diaminin. Mending kalo pas yang bagus, masalahnya tadi orang doa begini "Ya Allah sesungguhnya saya banyak dosa" abis itu berhenti buat ambil nafas, udah diaminin aje ama orang2. Kan aneh tuh. Emang sih ujung2nya bagus, tapi kalo begitu diaminin kan aneh juga.

Trus baru mau kluar, eh ada sendal mirip sandal gw, yang mana ni yang sandal saya
untung naruhnya agak pinggir, jadi tau deh itu bukan sandal saya. hampir aja ketuker. wkwk.

1 komentar: